PARA PEKERJA DAN PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL

PARA PEKERJA PROFESIONAL

Terdiri dari 3 kelompok pekerja untuk membangun bentuk dasar bangunan / bangunan kosong, 1 kelompok untuk khusus penanganan pemasangan keramik, 1 kelompok khusus untuk renovasi yaitu untuk pendempulan dan pengecatan.

Untuk pekerjaan yang membutuhkan kerjasama dengan pihak ketiga, kami juga melayani
1. Pemasangan pintu besi dan jerjak besi
2. Pemasangan pintu kaca dan sejenisnya
3. Pemasangan wajah depan/ fascade perkantoran dengan model ACP seperti perbankan
4. Pemasangan plafon baik gypsum maupun shunda plafon
5. Pemasangan wallpaper
6. Pemasangan sumur bor




Gambar: Para Pekerja PT. Aiden

PT. Aiden Cahaya Persada melatih para pekerjanya untuk dapat bekerja secara profesional, dan memiliki keterampilan tinggi melebihi standar tukang wilayah setempat agar mereka dapat menghasilkan pekerjaan yang bagus dan indah.

Oleh karena itulah PT. Aiden berani memberikan garansi 5 tahun yang tidak berani diberikan oleh pemborong lainnya.

Para pekerja tidak diburu oleh waktu seperti para pekerja borongan, juga diwajibkan bekerja sepenuh hati sebagai tanggung jawab dan juga ibadah, bukan asal kerja cepat demi dapat banyak uang dan hasilnya asal jadi.


PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL

Wajah depan bangunan

Wajah depan bangunan atau façade, tergantung dari selera pemilik rumah, bagaimanapun modelnya, kami akan dengan senang membuatnya, tanpa biaya tambahan. Kecuali pemasangan ACP atau tambahan lainnya.

Garansi bangunan

Garansi bangunan berlaku 5 tahun untuk semua bagian dalam, termasuk pegangan pintu, kunci, jendela, dinding bangunan, dan lain sebagainya. Oleh karenanya kami hanya menggunakan bahan terbaik untuk bangunan anda

Berapa lama waktu pengerjaan?

Kami meminta waktu pengerjaan untuk satu ruko tingkat 2 adalah 8  bulan hingga 1 tahun. Kami mengerti jika waktu yang kami butuhkan untuk membangun adalah lebih lama dari pada rata rata pemborong setempat.

Cara pengambilan uang

Pada saat perjanjian disetujui dan dimulai pengerjaan, uang yang diambil adalah 20% dan kemudian diambil secara bertahap sesuai dengan siapnya pekerjaan. Sehingga menghindari kami mengambil uang lebih tanpa memberikan hasil.

Pintu, Jendela, Kosen, pegangan pintu, engsel dan lainnya..

Kami memberikan garansi 5 tahun atas jendela, pegangan pintu dan lainnya. Apabila terjadi kerusakan dalam 5 tahun, kami akan segera menggantinya dengan yang baru. Kami berani menjamin karena kami hanya menggunakan benda-benda terbaik, bukan yang murahan dan asal ada.

Biaya pembangunan

Pada tahun 2020 harga bangunan kosong ( tanpa cat, kamar dan tanpa granit ) adalah Rp 2.500.000.- per meter dan harga bangunan lengkap ( dengan pemasangan granit, cat No Drop, pegangan tangga, kamar dan siap huni ) adalah Rp 3.200.000.- per meter.

Seandainya luas tanah 5 x 25 meter dan bangunan yang akan di bangun adalah 5m x 20m. maka perhitungannya adalah 5 x20 =100m x Rp 2.500.000.- untuk bangunan kosong.. yang berarti Rp 250.000.000.- dan untuk dua tingkat adalah di kali 2. Yaitu Rp 250.000.000 x 2 = Rp 500.000.000.-

Untuk bangunan lengkap adalah 5x20= 100 m x Rp 3.200.000.- = Rp 320.000.000.- dan dua tingkat adalah di kali dua = Rp 320.000.000.- x 2 = Rp 640.000.000.-


 ------------------------------------------------------------------------

PT. Aiden Cahaya Persada

Menawarkan jasa konstuksi pembangunan rumah baru maupun renovasi. Kami mengerjakan rumah tinggal, rumah toko, pertokoan.

Kami merupakan pemborong yang berdomisili di Kabanjahe, Kabupaten Karo, dan sudah berpegalaman di bidang bangunan selama puluhan tahun dan generasi ke generasi . Kami mengutamakan kualitas bangunan yang kami bangun, dengan menggunakan bahan bangunan yang terbaik dan mengutamakan kepuasan pemilik rumah. Sehingga kami bersedia memberikan garansi pekerjaan kami selama 5 TAHUN.

Membangun rumah bagi PT. Aiden Cahaya Persada, bukanlah hanya sekedar pekerjaan, tugas ataupun tanggung jawab kami, tetapi juga ibadah kami pada Yang Maha Kuasa. Adalah tanggung jawab kami untuk membangun rumah yang layak huni bagaikan surga bagi setiap pelanggan kami

Hubungi kami di telp/WA: 081265007768, 081260804810

Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer