SISTEM PEMBUANGAN AIR


Gambar: Sistem Pembuangan Air
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Sistem pembuangan air dari dalam rumah keluar, menggunakan sistem parit dengan ukuran 50 cm x 60 cm. Pada bangunan lain biasanya hanya menggunakan pipa pembuangan air berukuran 3 inchi (7,5cm) atau 4 inchi ( 10 cm ). Yang biasanya apabila bangunan tersebut digunakan sebagai tempat usaha rumah makan, atau usaha makanan, sisa dari minyak, tepung, mentega dapat menyebabkan penyumbatan pada pipa air.

 

PINTU BESI

Gambar: Ruko Dengan Pintu Besi
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Kami menggunakan pintu besi press dengan ketebalan 2 mili ( 1,8 mili full) yang paling tebal yang tersedia di pasaran dan memiliki garansi.


PENGECATAN





Gambar: Pengecatan

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Proses pengecatan pada bangunan lengkap tidaklah boleh dilakukan secara asal-asalan, prosesnya di mulai dari pendempulan, lubang-lubang pada dinding dan tiang, diselesaikan dengan penghalusan dengan kertas pasir dan pada akhirnya baru dapat dimulai dengan pengecatan.

Cat yang digunakan adalah CAT AVIAN merek NO DROP yang memiliki standar, anti bocor, anti lumut, anti jamur dan kilap dapat di lap. Tidak seperti cat dinding lainnya.

Pada bangunan biasa, cat yang digunakan adalah kisaran harga 250 ribu hingga 600 ribu per peer besar. Sedangkan No Drop memiliki harga kisaran 950 ribu-1,5 juta per peer tergantung warna yang dipilih. Cat ini memiliki daya sebar 2 meter per kilo di bandingkan dengan cat JOTUN yang memiliki daya sebar 10-15 meter per kilo. Membuat Cat No Drop menjadi cat paling mahal di atas JOTUN. Dan pengecatan pada bangunan lainnya terkadang tidak diikuti dengan pendempulan.


------------------------------------------------------------------------

PT. Aiden Cahaya Persada

Menawarkan jasa konstuksi pembangunan rumah baru maupun renovasi. Kami mengerjakan rumah tinggal, rumah toko, pertokoan.

Kami merupakan pemborong yang berdomisili di Kabanjahe, Kabupaten Karo, dan sudah berpegalaman di bidang bangunan selama puluhan tahun dan generasi ke generasi . Kami mengutamakan kualitas bangunan yang kami bangun, dengan menggunakan bahan bangunan yang terbaik dan mengutamakan kepuasan pemilik rumah. Sehingga kami bersedia memberikan garansi pekerjaan kami selama 5 TAHUN.

Membangun rumah bagi PT. Aiden Cahaya Persada, bukanlah hanya sekedar pekerjaan, tugas ataupun tanggung jawab kami, tetapi juga ibadah kami pada Yang Maha Kuasa. Adalah tanggung jawab kami untuk membangun rumah yang layak huni bagaikan surga bagi setiap pelanggan kami

Hubungi kami di telp/WA: 081265007768, 081260804810

Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer